Breaking News

recent

Cilodong Targetkan Juara Umum Porseni PGRI Kota Depok

Cilodong, Depok Terkini

Kontingen PGRI Kecamatan Cilodong yang terdiri dari 50 orang guru dan kepala telah siap untuk berlaga dan meraih prestasi terbaik di ajang Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) 2016 PGRI Tingkat Kota Depok, yang akan digelar di Kecamatan Sawangan, mulai 5 November mendatang.

"Kontingen PGRI Cilodong bersepakat untuk mencanangkan target menjadi yang terbaik menjadi juara umum di Porseni tahun ini, dalam rangka peringatan HUT Ke-71 PGRI," kata Ketua PGRI Kecamatan Cilodong Wahidin kepada Depok Terkini di kantor UPT Pendidikan Kecamatan Cilodong, Kamis (27/10).

Pada kesempatan itu ia didampingi Ketua Kontingen PGRI Kecamatan Cilodong Mardanih dan Sekretaris PGRI Kecamatan Cilodong Eko Sarnubi yang juga Kepala SDN Kalimulya 2.
Menurut Wahidin yang juga Kepala SDN Sukamaju 1, kontingennya akan berlaga di semua cabang masing-masing di cabang lomba dan pertandingan bulu tangkis, tenis meja, senam, bola voli, catur, murotal baca Alquran, tendik, nyanyi solo.

Untuk Porseni HUT PGRI tahun ini, tambah Mardanih, semua cabang menjadi andalan untuk berprestasi. salah satunya dati cabang senam yang dikoordinatori Kepala SDN Sukamaju 5 Neng Yuhani dengan pelatihnya Eben Punai guru olahraga SDN Sukamaju 9.

"Pada Lomba Senam PGRI Tingkat Kota Depok tahun 2015, tim senam PGRI Kecamatan Cilodong meraih juara umumnya," tambah Mardanih yang juga Ketua Forum Komunikasi Guru Olahraga (FKGO) Kecamatan Cilodong sekaligus Kepala SDN Sukamaju 10 ini.

Menurutnya, seluruh atlet dalam Kontingen PGRI Kecamatan Cilodong merupakan yang terbaik. Mereka sebagai juara yang terseleksi dari gelaran Porseni PGRI Kecamatan Cilodong beberapa waktu lalu.

"Anggota tim kita ini yang terbaik dan bisa diandalkan untuk menjadi yang terbaik," ujar Mardanih yang diamini Ketua K3S Kecamatan Colodong sekaligus Ketua K3S Kota Depok yang juga Kepala SDN Kalibaru 3 Dadi Mulyadi.(ash)

No comments