Perangi DBD, Babinsa Bojong Pondok Terong Bersama Warga Lakukan Fogging


Bojongsari, Depok Terkini

Taman elok di Perumahan Sawangan Elok Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari diresmikan penggunannya oleh Walikota Depok Mohammmad Idris, Selasa (12/02/2019).

Taman seluas 3,5 hektar ini merupakan taman kelurahan Duren Seribu sesuai dengan komitmen Walikota Depok untuk membangun taman terpadu di setiap kelurahan.


"Saat ini sudah terbangun 30 taman dan tahun ini akan dibangun lagi 15 taman, jadi ada 45 taman," ujar Idris didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok, Etty Suryahati usai peresmian Taman Elok.

Idris mengatakan anggaran untuk membangun satu taman rata-rata sekitar Rp 1 milliar dengan luas lahan minimal 500 - 1000 meter."Kebanyakan lahan yang digunakan untuk taman adalah fasos fasum, namun ada juga lahan yang dibeli pemerintah ;" tuturnya.


Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Depok, Etty suryahati berharap keberadaan Taman Elok bisa di manfaatkan warga dan juga dapat dipelihara dengan baik. Kami ajak warga ikut membantu pemerintah untuk memelihara kebersihannya,” tandas Etty seraya mengingatkan agar taman ini jangan digunakan untuk pacaran.

Selain Taman Elok, Walikota juga meresmikan taman lainya yaitu taman Merak di Kecamatan Limo dan taman Kedaung di Kecamatan Bojongsari.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar