Walikota Siapkan Kredit Rumah Murah Bagi ASN

Walikota Depok Mohammad Idris dan Wakil Walikota Pradi Supriatna

Tapos, Depok Terkini
Walikota Depok Mohammad Idris akan membenahi kesehjateraan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Depok. Salah satunya dengan memberikan fasilitas kredit rumah murah bagi ASN yang belum memiliki rumah.

"Untuk meningkatkan kesehjateraan ASN kita akan berikan kredit rumah murah buat ASN. Namun fasilitas ini hanya diberikan untuk ASN yang benar-benar belum memiliki rumah. Harganya sekitar Rp.150 jutaan", ujar Walikota saat acara jalan santai HUT Korpri Ke-48 Kota Depok di Markas Batalyon TNI-AD, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Depok, Sabtu (30/11/2019).

Untuk dapat mewujudkan hal itu, lanjut Idris, pihaknya telah melakukan kerjasama dengan salah satu pengembang dan saat ini sedang dalam proses."Kita sudah komunikasikan dengan pengembang. Sudah kita mulai," ungkap Idris.

Sementara itu, Ketua Korpri Kota Depok Supian Suri menambahkan sudah ada pihak pengembang yang ingin memfasilitasi dengan menyediakan kredit murah. Karena itu, dirinya meminta pengurus Korpri untuk mendata apakah ada ASN di lingkungan Pemkot Depok yang masih belum memiliki rumah.

"Fasilitas kredit rumah murah ini merupakan upaya kita untuk mewujudkan kesehjateraan ASN di lingkungan Pemkot Depok", ucapnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar