Qonita Ajak Warga Bedahan Menangkan Paslon Idris-Imam

Sawangan, Depok Terkini

Sosialisasi dan ajakan untuk mendukung calon Wali-Wakil Walikota Depok Mohammad Idris-Imam Budi Hartono terus digaungkan Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah.

Seperti sosilisasi kepada warga di wilayah Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Depok, Sabtu (10/10/20).  Qonita bersama tim relawan Sahib membeberkan alasan partainya mengusung Mohammad Idris sebagai calon Walikota Depok periode 2021-2026 kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, serta puluhan warga.

Qonita mengatakan, seorang pemimpin itu memang punya prestasi untuk membangun kota yang dipimpinnya. Selama kiai Idris memimpin lima tahun kebelakang janji dan kampanye Idris telah terbukti dan terealisasi. Karena itu kita berikan kesempatan kedua untuk melanjutkan programnya.

"janji beliau membangun alun-alun di wilayah timur sudah terwujud. Periode kedua berjanji membangun alun-alun di wilaya barat. Artinya ini adalah kesinambungan untuk pemerataan pembangunan di Kota Depok. Kiai Idris merupakan pemimpin yang peka, mengayomi warga Kota Depok. Tidak hanya membangun wilayah timur saja, tetapi wilayah barat pun tak luput dari pembangunan,"ujar Qonita.

Selain itu, dalam program kampanyenya, beliau juga menjanjikan akan menaikkan anggaran pembangunan di setiap kelurahan dari Rp 2 milyar menjadi Rp 5 milyar. Meningkatkan insentif RT, RW, LPM serta pembimbing rohani. Menciptakan 5000 pengusaha baru dan 1000 perempuan pengusaha."Janji kampanyenya masuk akal dan realistis," terangnya.

Untuk itu, Qonita mengajak masyarakat Bedahan untuk bersama-sama memenangkan Paslon nomor 2 Idris-Imam pada Pilkada 9 Desember mendatang."Kelurahan Bedahan paling banyak diantara kelurahan lain di Kecamatan Sawangan. Semoga Idris-Imam memperoleh suara terbanyak di Bedahan," harapnya.

Ketua Sahid Kelurahan Bedaha, Rahmat Usman menyatakan siap memenangkan Idris-Imam di wilayah kelurahan Bedahan."Janji pak Idris sudah bagus karenanya harus dilanjutkan. Ajak warga lain dengan santun untuk memenangkan Idris," pungkasnya.(wan) 


Posting Komentar

0 Komentar