Pedagang Gorengan Tertabrak Sepeda Motor di Jalan Margonda

Margonda, Depok Terkini

Wiji, perempuan pedagang gorengan mengalami patah tulang dan luka luka akibat tertabrak sepeda motor di Jalan Margonda Raya tepatnya di depan terminal Depok dekat JPO, Rabu (11/11/20) pagi.

Korban ditolong warga sekitar dan anggota Satlantas Polres Depok dievakuasi ditempat aman.

Menurut Kasubnit Turjawali Satlantas Polrestro Depok, Ipda Suparman. Kejadian berawal saat korban menyebrang di Jalan Margonda dari Kampung Mangga menuju ke ITC Depok sekitar pukul 05.30 WIB."Korban menyebrang jalan seorang diri hingga akhirnya tertabrak motor. Korban seorang perempuan sudah sepuh," kata Suparman didampingi Ipda Sucipto.

Riki salah satu saksi mata yang juga security Metro Starter mengatakan, korban tidak menggunakan jembatan penyebrangan orang (JPO) saat menyebrang. Padahal lokasi JPO tidak jauh dari tempat korban menyebrang."Menyebrang tanpa menggunakan JPO sangat berbahaya, karena arus lalu lintas cukup ramai," kata riki.

Raga, pengendara sepeda motor yang menabrak pedagang gorengan mengatakan, korban menyebrang jalan tidak pada tempatnya."Lampu lalu lintas sedang hijau, saya kehalang mobil dan tiba tiba ada orang menyebrang jalan," kata Raga yang mengaku hendak berangkat kerja ke Jakarta.

Selanjutnya korban dibawa ke RS Hermina menggunakan ambulan PMI Kota Depok untuk mendapatkan pertolongan medis. Sedangkan pengendara sepeda motor diamankan anggota Unit Laka Lantas Polresto Depok. (ndi)

Posting Komentar

0 Komentar