Satlantas Polrestro Depok Woro-Woro Penerapan PPKM Mikro. Ajak Warga Untuk Vaksin

 

Pancoran Mas, Depok Terkini

Tim Kemanan dan Keselamatan (Kamsel) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestro Depok secara intensif mengoptimalkan sosialisasi pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, protokol kesehatan Covid-19, 3T, 5M dan ajakan untuk vaksin kepada warga di Kampung Tangguh Jaya, RW 11 Perum Point Mas, Pancoran Mas, Depok, Kamis (1/07/21).

Kanit Kamsel Satlantas Polrestro Depok, AKP Elly Padiansari mengatakan dalam

sosialisasi pelaksanaan PPKM Mikro tersebut, pihaknya memberikan pencerahan kepada masyarakat, terkait pelaksanaan PPKM Mikro di tingkat RT/RW. Kita lakukan woro-woro kepada warga untuk tetap menerapkan prokes, 3T, 5M sekaligus mengajak untuk vaksin," ujar AKP Elly.

Dalam kesempatan itu, lanjutnya, pihaknya juga memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang terpapar Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri."Kita berikan juga sembako kepada para pedagang sayuran, kelontong, pemulung serta masyarakat yang membutuhkan," ungkapnya.

Dari data yang dimiliki, tercatat sebanyak 15 warga di lingkungan tersebut terpapar covid-19.

Ketua RW 11, Kelurahan Pancoran Mas, Wahyudi mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako dari Tim Kamsel Satlantas Polrestro Depok."Terima kasih kepada Polantas Polres Depok, bantuan ini sangat bermanfaat buat warga yang sedang isolasi mandiri," ucapnya.

Turut dalam kegiatan sosialisasi tersebut, Kasubnit Kamsel Ipda Ponco Budiyanto, Kasubnit BM Ipda Trip, serta  Personil Sat Sabhara polrestro Depok.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar