Jelang PTM 100 Persen. Sekolah Global Islamic Labschool Lakukan Simulasi

 

Cilodong, Depokterkini.com

Jelang dimulainya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen, Sekolah Global Islamic Labschool melakukan simulasi alur kegiatan pembelajaran tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat sesuai aturan dari Pemerintah Kota Depok.

Kepala Sekolah Ibu Hj. Siti Nuraeni, M.Pd menjelaskan simulasi ini dilakukan jelang pelaksanaan PTM 100 persen pada Senin 31 Januari 2022.

"Simulasi dimulai dari kedatangan siswa dengan cek suhu tubuh,  cuci tangan dilanjutkan penyemprotan sepatu dan kemudian masuk ke kelas masing-masing tanpa harus berkumpul kembali," jelas Siti didampingi Babinsa Kalimulya Koramil 03/Sukmajaya Serda Makmun, Kamis (27/01/22).

Sedangkan untuk bekal siswa, Sri mengimbau para orang tua siswa untuk menyediakan makanan (bekal) kepada anaknya dan diharapkan datang ke sekolah sudah dalam keadaan kenyang." jadi bekal ini adalah pintu darurat buat mereka yang memang ternyata lapar," tuturnya.

Menurutnya, PTM sangat diharapkan oleh orang tua siswa karena tidak semua orang tua memiliki kemampuan membimbing seperti guru."Bahkan dikhawatirkan bisa terjadi kekerasan yang dilakukan orang tua kepada anaknya," tutup Siti.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar