Posyandu di Kelurahan Meruyung Dukung RW Ramah Anak

 

Limo, Depokterkini.com

Sebanyak 12 Posyandu dari 12 RW di wilayah Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Kota Depok siap menandatangani pakta integritas mendukung program RW Ramah Anak.

Menurut Lurah Meruyung, Yuyun Purwana, penandatangan pakta integritas yang akan dilakukan ketua Posyandu di masing-masing RW di Kelurahan  Meruyung dilakukan setelah lebaran  meraka komitmen mendukukung program RW Ramah Anak.

“Artinya RW Ramah Anak yang telah dibentuk ini diharapkan berjalan optimal,” kata Yuyun dalam acara monitoring dan pembinaan Pokja RW Ramah Anak di Kelurahan Meruyung pada Kamis (28/04/2022) .

Dikatakan lebih lanjut, RW Ramah Anak di Kelurahan Meruyung tingkat Kecamatan Limo, pernah meraih prestasi. Diharapkan dari prestasi tersebut bisa dipertahankan, bahkan ditingkatkan. 

Narasumber dalam kegiatan monitoring dan pembinan Pokja RW Ramah Anak di Kelurahan Meruyung dari Forum Kota Layak Anak dan  Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Depok.(dib)



Posting Komentar

0 Komentar