Sekcam Bojongsari: Hubungan Keluarga Harmonis Berdampak Kinerja Semakin Baik

 

Bojongsari, Depokterkini.com Sekretaris Kecamatan Bojongsari, Rizal Farhan mengatakan, program pembinaan karakter bagi ASN berdampak positif  secara individu maupun keluarga.

“Seperti agenda  hari ini membahas harmonisasi dalam keluarga, ini penting, karena jika hubungan keluarga harmonis maka (berdampak)  kinerja juga akan semakin baik,” ujarnya usai mengikuti pembinaan karakter bagi ASN di aula Kecamatan Bojongsari pada Kamis (30/06/2022). 

Melalui program pembinaan karakter bagi ASN, ditambahkannya,  kepada ASN untuk didengar, diperhatikan, kemudian dipraktekkan sehingga bisa diterapkan di dalam kehidupan sehari hari. 

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini  semakin menguatkan para pegawai di Kecamatan Bojongsari yang imbasnya dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.  

Narasumber dalam kegiatan itu, Komisi Fatwa MUI Kota Depok, KH. Asnawi Ridwan. Acara tersebut dibuka Kasie Pemerintahan dan Tramtib, Kecamatan Bojongsari Dedeh Ruyatna dihadiri ASN dari tingkat kelurahan dan kecamatan setempat.

Rofi, ASN Kecamatan Bojongsari, menuturkan, program pembinaan karakter bagi ASN yang merupakan program BKPSDM  menambah wawasan, karena dalam kegiatan itu memberi manfaat, kemudian juga di acara tersebut  terjadi dialog interaktif. “Jadi bikin suasana semakin menarik,” pungkasnya.(dib)


Posting Komentar

0 Komentar