Kepala SDN Se Kecamatan Bojongsari Siap Ikuti PKKS. Ini Penjelasan K3S

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Kepala SDN se-Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, siap mengikuti Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) yang akan dilaksanakan di Cijeruk, Kabupeten Sukabumi, Jawa Barat. 

Hal itu terungkap saat rapat para kepala SDN se Kecamatan Bojongsari di SDN Serua 03 pada Senin (10/10/2022).

Menurut Rohmat, Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Bojongsari, PKKS Kepala SDN dilakukan secara rutin setiap tahun, hanya pada tahun ini dilakukan persiapan di Cijeruk, Sukabumi.

Adapun, dikatakan lebih lanjut, agendanya adalah persiapan kepala sekolah dalam mendokumentasikan laporan PKKS baik itu berupa power point atau foto-foto  kegiatan sekolah yang dibuktikan dengan dokumen pendukung dan lainnya.

“Besok (Selasa, 11/10/2002)  jam 07.00 kita berangkat ke Cijeruk, Sukabumi dengan menggunakan 3 mobil,” ujarnya, didampingi Ropi, Ketua PGRI Kecamatan Bojongsari. .

Dirinya berharap, dengan  PPKS ini kepala sekolah semakin mempunyai visi misi yang benar-benar untuk (memajukan pendidikan) ke depan,  kemudin kedua  mempunyai tujuan dan ketiga dari visi misi dan tujuan itu setiap tahun mempunyai progres baik  untuk prestasi di bidang akademik dan lainnya, termasuk prestasi siswa prestasi guru, prestasi sekolah juga prestasi kepala sekolah. 

“Mudah-mudahan dengan PPKS dapat membangkitkan semangat baru untuk kepala sekolah,” pungkasnya.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar