Bangkitkan UMKM, Walikota Buka Pasar Rakyat Malam Takbiran

Pancoranmas, Depokterkini.com

Walikota Depok, Mohammad Idris membuka kegiatan Pasar Rakyat Malam Takbiran bertempat di Jalan H. Naming Bothin (jalan sejajar rel), di Kampung Lio, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok, Jumat (21/04/23)

Festival Bazar dan UMKM Tahun 2023 tersebut melibatkan 1000 pedagang dan UMKM dari 4 RW yang ada di Kampung Lio, Kelurahan Depok.

"Dulu namanya pasar tumpah, sekarang pasar rakyat. Dengan dibukanya pasar rakyat ini kita berupaya untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi rakyat Kota Depok sekaligus mensejahterakan rakyat khususnya di malam takbir," ujar Idris 

Saat ini, lanjut Idris, laju pertumbuhan ekonomi (LPE) pasca pandemi sudah cukup baik dan kita akan tingkatkan di tahun 2024 mencapai angka 7." Target kita di tahun 2024 LPE Kota Depok naik sampai diangka 7, sehingga akan bisa bersaing LPE Kota Depok minimal di wilayah Jabodetabek," tutur Idris usai membuka kegiatan Pasar Rakyat Malam Takbiran.

Hadir dalam pembukaan Pasar Rakyat tersebut, Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono, Sekda Kota Depok Supian Suri, Ketua DPRD KOTA depok TM Yusuf Syahputra, Kapolrestro, Dandim 0508/Depok, Asisten Administrasi Umum, Nina Suzana, Kasatpol PP, Kadishub, Kadisperindag dan Pasar, Camat Pancoranmas, Lurah Depok, dan tokoh masyarakat setempat.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar