Halaman SDN Bedahan 4 Diaspal, Ini Kata Kepala Sekolah

Sawangan, Depokterkini.com

Meski mendekati usia pensiun, Ribin yang merupakan Pelaksana tugas (Plt) Kepala SDN Bedahan 4 di Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok melaksanakan  program pengaspalan (hotmix)  halaman sekolah.

Hotmix  halaman sekolah seluas 300 meter 2, dilakukannya dengan cara swadaya kerjasama dengan pihak sekolah dan komite.

“Saya merupakan Plt SDN Bedahan 4 disekolah ini saya mendapat tugas sehingga saat selesai bertugas bulan depan  saya harus ada bekasnya. Untuk itu, saya  mengaspal halaman sekolah agar tidak becek saat hujan,” kata Ribin ditemui pada Minggu (27/8/2023) saat mempersiapkan pengaspalan di SDN Bedahan 4.

Diakuinya, sebagai Plt Kepala SDN Bedahan 4 sejak Januari 2023 hingga  sekarang ini  ingin mewujudkan program yang sudah dibuat agar sekolah ini menjadi bagus halamannya, sehingga siswa dan guru merasa nyaman.  

 “Jadi ketika sebagai Plt Kepala SDN Bedahan 4 sudah membuat program untuk pengaspalan halaman sekolah, karena sekolah milik pemerintah ini berada di jalan strategis sehingga agar terlihat bagus,” tutur Kepala SDN Bedahan 2 definitif.

Dari program yang sudah direncanakan, ditambahkannya, hari ini bisa diwujdkan berupa pengaspalan  halaman sekolah setelah bekerjasama dengan pihak sekolah dan komite. 

Mengenai pengaspan halaman sekolah anggarannya sekitar Rp20 juta. “Jadi biaya pengaspalan ini sekitar Rp 20 juta secara swadaya,” pungkasnya. (Dib)


Posting Komentar

0 Komentar