Wakil Walikota Launching Layanan Online Di Pondok Petir

Bojongsari, Depokterkini.com Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono melaunching Sistem layanan online berkualitas untuk semua masyarakat atau Silo di Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari pada Senin (1/9/2023).

Menurut Imam Budi Hartono, Depok sebagai kota smart city yang memang mengedapankan cara cara inovasi untuk pelayanan  meninggalkan cara cara lama.

“Ini sesuatu yang memang harus diubah tentang pola  pelayanan memudahkan,  murah, meriah dan masyarakat jadi senang pelayanan seperti itu,” ujarnya usai melaunching Silo. 

Imam Budi Hartono juga melakukan dialog dengan Lurah Pondok Petir, Bahrudin dan petugas operator terkait layanan tersebut, karena setiap pelayanan Silo ditempatkan petugas untuk membantu melayani masyarakat.

Camat Bojongsari, Rijal Farhan menuturkan, merubah paradigma lama dalam pelayanan kini kelurahan dan Kecamatan Bojongsari melakukan pelayanan secara online.

Hal ini, ditambahkannya, berdasarkan hasil tugas dan fungsi di bidang pelayanan pihaknya coba mengangkat perubahan paradigma di tingkat kecamatan dan kelurahan yang selama ini terkesan lambat sehingga  menjadi pelayan pelayan yang bersinergi dengan Pemkot Depok.

Pelayanan sementara ini baru ada lima di antara, domisili tempat tinggal, surat pengantar nikah, pelayanan SKU dan pembuatan SKTM  yang tidak berbenturan dengan hukum. 

Ditambahkannya, dalam pelayanan online ini setiap kelurahan ditempatkan petugas untuk membantu masyarakat. 

Hadir dalam launching tersebut para lurah, sekretaris kelurahan, para kepala seksie kelurahan se Kecamatan Bojongsari. (dib)





Posting Komentar

0 Komentar