Walikota Lantik Dua Kepala Dinas

 

Balaikota, Depokterkini.com

Wali Kota Depok, Mohammad Idris

melantik dan mengambil Sumpah/Janji Jabatan Aparatur Sipil Negara Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Admistrator, Jabatan Pengawas, Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemkot Depok

Dalam pelantikan tersebut, Devi Maryori dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial dan Utang Wardaya sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Kadiskarpus) serta Agung Sugiharti sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Selain itu, Walikota juga melantik dr. Sobari sebagai Direktur RSUD KiSA Sawangan menggantikan dr. Devi Maryori yang kini menjabat Kepala Dinas Sosial.

"ASN yang diambil sumpah hari ini sebanyak 88 dari berbagai jabatan. Pemkot membutuhkan aparatur pemerintah yang mampu bekerja keras dan bersinergi antara atasan dan bawahan,” ujar Idris dalam sambutannya, di Balaikota Depok, Kamis (11/01/24).

Khusus P3K, Idris berpesan agar bekerja dengan baik, semangat dan bertanggung jawab sesuai dengan unit kerjanya masing-masing."Saudara telah menerima SK P3K tunjukkan dedikasi dan loyalitas, ciptakan suasana kerja yang kondusif ditempat maaing-masing," ujar Idris 

Walikota juga meminta seluruh ASN yang dilantik untuk terus meningkatkan pelayanan kerja kepada masyarakat serta melandasi diri dengan disiplin kerja dan disiplin waktu." Patuhi segala peraturan yang berlaku serta jauhi apa yang menjadi larangan. Tekuni pekerjaan saudara dengan sebaik baiknya dan jadilah abdi negara yang selqlu siap sedia melayani maayarakat," tutup Idris.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar