Es Pocong di Margonda, Depok

Denger - denger nih di deket Gerbang Selamat Datang Kota Depok ada kuliner yang berbeda dan agak membuat bulu kuduk merinding ketika memesannya. karena sudah kelewat lapar dan penasaran, akhirnya mimin mampir di tempat makan yang beralamat di jalan kober, Margonda ini.
Es Pocong, dari namanya aja sudah bikin mimin JajananDepok.com ketakutan, apa jangan jangan yang bikin es nya itu salah satu makhluk halus yang terkenal dengan sumpahnya itu?? atau jangan jangan yang ngelayanin mba mba kunti yang cantik tapi amit amit menyeramkan?? tapi mimin yang tukang makan ini salah, Es Pocong ini ternyata dilayani oleh mas mas ganteng yang ternyata ga serem, malah lucu loh. Cerita awal mula pengambilan nama Es pocong ini dari tempat mereka jualan di jl. Kober ini, yang mana jl. kober ini terdapat makam

Menu yang ada di Es Pocong ini pun lumayan bikin mimin merinding, ada Jenglot, Mendoan Iblis, Voodoo, Es pocong dan lain lain. akhirnya saking bingung dan merinding kelaperan, mimin yang haus dan lapar akanjajanan di depok ini memesan mendoan iblis, Es pocong, sama nasi uduk. Tanpa nahan perut lapar lebih lanjut, mimin melahap abis mendoan iblis yg seharga Rp. 10.000,- itu di tambah nasi uduknya 3, iya mimin tau mimin agak kalap makannya. ya tapi apa boleh buat, mimin akhirnya nambah Mendoan Iblis lagi dengan makanan penutup roti bakar keju.

Sepertinya perut sudah kenyang dan nambah pula, akhirnya segelas Es Pocong pun sudah disiksa mimin sampe abis.. aahh.. perut kenyang jalanan di Margonda pun sudah sepi, sepertinya miminJajananDepok.com mau pulang aja deh, eh tapi kok hujan yah?? Sepertinya mimin masih punya ruangan khusus untuk kulineran di Depok tercinta lagi nih. (FR)