Walikota Resmikan Graha Convention Hall Ronatama


Pancoran Mas, Depok Terkini
Wali Kota Depok Mohammad Idris meresmikan Graha Convention Hall Ronatama di Jalan Dahlia, Pancoran Mas, Depok, Kamis (26/09/2019). Graha ini dinilai sebagai pelengkap fasilitas publik di Kota Depok.

“Fasilitas publik seperti ini dirasakan kurang di Kota Depok. Maka keberadaan Graha dan Convention Hall Ronatama kita sambut baik. Investasi seperti ini sangat kita harapkan,” kata Idris usai Peresmian Gedung dan Penandatanganan Prasasti Graha dan Convention Hall Ronatama di Jalan Dahlia, Pancoran Mas, Kamis (26/09/2019).

Idris juga menyampaikan apresiasi terhadap proses perizinan yang diurus pemilik sebelum gedung berdiri. Menurutnya, untuk kelengkapan administrasi gedung sangat tertib dilakukan pemilik.

“Kami mengapresiasi proses perizinan dan kelengkapan administrasi yang dilakukan pemilik, sudah tertib dan sangat baik. Mudah-mudahan bisa diikuti investor lain jika ingin mengembangkan usaha di Kota Depok,” jelasnya.

Sementara itu, pemilik gedung, Saibun Sinaga mengatakan, gedung pertemuan  berdiri di atas lahan seluas 3,2 hektare. Luas bangunan totalnya 6000 meter persegi, terdiri dari dua gedung pertemuan, satu rumah duka serta tempat parkir.

“Kapasitasnya untuk gedung pertama sebanyak 1000 orang, sedangkan gedung kedua 2500 orang. Untuk rumah duka terdiri dari delapan ruangan. Sisanya menjadi ruang terbuka seperti tempat parkir,” ucapnya.

Dirinya berharap, keberadaan gedung tersebut bisa bermanfaat dan menjadi referensi untuk masyarakat di Kota Depok.

“Mudah-mudahan gedung pertemuan ini bisa dimanfaatkan masyarakat, tidak hanya untuk acara resepsi pernikahan. Tetapi, juga bisa untuk acara wisuda, seminar dan lain-lain,” tandasnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar