LPM Tugu Gelar Rakor Untuk Serap Usulan Pembangunan

Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Tugu, Cimanggis, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka memperkokoh tali silahturahmi dan serap usulan pembangunan diwilayah RT dan RW. Acara dilaksanakan di aula Kelurahan Tugu pada jum’at malam (10/10/14).

Rakor ini juga dihadiri sejumlah perwakilan dari Tingkat RW, pengurus LPM, Babinsa, dan turut hadir Suryana Yusuf selaku Lurah Kelurahan Tugu.

Ketua LPM Kelurahan Tugu, Ikhwanudin mengungkapkan dengan diadakan Rakor ini dapat mempererat tali silahturahmi dan koordinasi yang baik antara LPM ke tingkat RW maupun tingkat RT.

“Rakor yang kita adakan semata-mata untuk menumbuhkan dan menjalin hubungan baik antara pihak LPM dan pihak RW. Diharapkan juga RW bisa memberikan informasi ke tingkat RT di wilayah nya dan masyarakat agar tidak bertanya-tanya tentang program yang dikerjakan LPM,” ungkapnya. 

Suryana Yusuf selaku orang nomor satu di Kelurahan Tugu juga menambahkan acara ini selain menjalin hubungan LPM ke Tingkat RW juga untuk memberikan informasi rencana pembangunan dan mengawak bersama semua agenda yang sudah direncanakan.

“Di tahun 2014 ini pembangunan sudah mulai action dan semua program yang sudah dan akan berjalan harus dikawal bukan hanya oleh LPM tetapi juga masyarakat di lingkungan nya masing-masing,” tambah nya 

 “Jika semua rencana pembangunan inu tidak dijaga dan diawasi secara ketat dikhawatirkan program yang sudah di rencanakan tidak terserap dengan baik bahkan bisa hilang,” pungkasnya 
------ (Mir/dn)