Bengkel AC di Cipayung Meledak, Satu Orang Luka Parah

Pukul 22.00 WIB di Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung terjadi ledakan yang membuat warga Ratu Jaya RT 01/03 kaget saat mendengar letusan.

Ledakan tersebut diketahui dari bengkel service AC yang berlokasi di Jalan Raya Citayam, dari kejadian tersebut Ndut alias Jaya (50) pemilik bengkel mengalami luka parah.

“Pak Ndut mengalami luka parah sekali, mukanya berlumuran darah dan lansung dilarikan ke rumah sakit Bakti Yhuda dan dirujuk kerumah sakit Fatmawati. Korban mengalami luka di bagian tangan, ” kata Nanda Tito Aji salah satu saksi mata kepada depoknews.com pada, Jumat (10/10/2014).

Nanda sapaan, Pak Ngut memang setiap hari biasa bekerja hingga larut malam.

 “Suara terdengar sangat keras. Warga yang mendengar langsung melihat sumber dentuman. Saat mencapai bengkel AC. Pak Ndut terbujur dengan lumuran darah,” terangnya.
Selamet Jumanto, salah seorang warga yang memiliki tempat usaha bersebelahan dengan bengkel AC itu, menjelaskan, Pak Ndut sedang membetulkan AC. Dari dalam tempatnya memang terdengar dia seperti sedang memotong sesuatu dengan pemotong listrik. Tak lama setelah itu, ada bunyi ledakan yang begitu kencang.

 “Bahkan, etalase dagangan saya hanya terkena anginnya saja pada pecah. Dan barang dagangan saya jatu kelantai,” ungkapnya. 

Hadi W, salah seorang warga sekitar, mengaku kaget mendengar ledakan yang begitu kuat. Bahkan, rumahnya yang berjarak 500 meter dari lokasi kejadian, masih terdengar begitu kencang.

“Debu dan pasirnya saja sampai ke rumah saya. Bahkan, mobil yang diparkir alarmnya bunyi karena getarannya,” jelasnya. 

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA