MUG Authentic Coffee Atjeh Hadir Di Depok

Mencari tempat ngopi yang nyaman sambil mengajak sabahat dan teman dekat tak lagi harus binggung, apalagi harus pergi jauh ke luar
Depok. 

Setelah sukses dengan usaha pertamanya di Kalibata Apartemen, kini MUG Authentic Coffee Atjeh  mengepakkan sayapnya di Kota Depok tepatnya sebelah Apartmen Taman Melati di Jalan Margonda.

‎​Yogi Ahmad selaku pengelola MUG Authentic Coffee Atjeh menuturkan Depok masih menjanjikan dalam bisnis kuliner. ”Saya yakin bisnis ini ke depan akan berkembang terus dengan baik,” katanya, kemarin. 

Yogi mengaku baru buka empat belas hari sudah banyak pengunjung yang datang.  Menurutnya konsep MUG Authentic Coffee Atjeh adalah kedai kopi tapi cara penyajiannya diangkat lebih moderen dengan cita rasa tinggi. ”Target market kita adalah mahasiswa, penghuni apartemen dan masyarakat umum,” paparnya.

Pria yang berpengalaman lima belas tahun bekerja di restoran mengatakan, bagi penikmat kopi tak salah lagi jika berkunjung bersama rekan dan kerabat menikmati nikmatnya kopi di MUG Authentic Coffee Atjeh. Lanjut dia, Banyal pilihan kopi tersedia antara lain kopi rebus, kopi sanger dan kopi modern lainnya.

”Kopi rebus, yaitu kopi yang direbus langsung. Selain itu juga tersedia kopi rebus pakai susu,” tutur Yogi.

Kedai kopi yang mulai buka pukul 10. 00 pagi sampai pukul  01.00 malam, kecuali hari Sabtu dan Minggu mulai buka pukul. 7. 00 WIB pagi juga menywdiakan menu makanan diantaranya Mie Ayam, Bakso, Mie Ayam- Bakso.

Tidak hanya itu, Mie Aceh, Aneka Roti Bakar, Nasi Goreng Aceh,  Mie Ayam Pangsit Rebus dan goreng, Pangsit Bakso Goreng dan masih banyak menu menarik lainnya. 

"Untuk menambah kenyamanan pengunjung juga tersedia jaringan interbet (Wifi),” imbuhnya. (Spt).