UPTP TK/SD Cimanggis gelar lomba pendidikan 201

Tapos | Depok Terkini
        
Menjadi yang terbaik pada gelaran semua lomba pendidikan tingkat Kota Depok tahun 2015, merupakan target yang harus dicapai peserta didik dari Unit Pelaksana Teknis Pendididikan (UPTP) TK/SD Kecamatan Cimanggis.
         
Kegiatan Lomba Pendidikan Tingkat Kecamatan Cimanggis itu masing-masing Lomba Keterampilan Agama Islam (Loketa), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Olimpiade Sain Nasional (OSN), Membaca dan Menulis serta Berhitung (Calistung), Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Pasanggiri.
         
“Untuk itu, ratusan peserta didik 54 SD negeri dan swasta di lingkungan UPTP TK/SD Cimanggis sudah mengikuti kegiatan lomba-lomba pendidikan yang dilaksanakan mulai 19 Januari lalu di SDN Mekarsari 3,” kata Ketua Pelaksana Kegiatan Lomba-Lomba Pendidikan Kecamatan Tapos Darsita Sugianto didampingi Herman selaku Koordinator FLS2N Tapos di sela-sela gelaran FLS2N Tapos di SDN Cisalak Pasar (Cipas) 3 yang dipimpin Eva Eriva, Senin (26/1).
         
Menurut guru di SDN Sukatani 1 ini, pelaksanaan lomba yang digelar di awal tahun 2015 ini akan memberikan banyak waktu untuk pembinaan bagi peserta didik terbaik yang akan mewakili UPTP TK/SD Cimanggis di kegiatan yang sama di tingkat Kota Depok.
         
Dengan banyaknya waktu pembinaan, kata Darsita, dapat memaksimalkan potensi peserta didik saat mengikuti lomba-lomba di tingkat Kota Depok tahun 2015 ini. Selanjutnya, diharapkan mereka dapat memberikan hasil yang terbaik di lomba tersebut dan mampu tampil di lomba serupa tingkat Provinsi Jawa Barat.(ash)