Pesta Gelembung Balon Ramaikan Depok Fantasi Waterpark

Kota Kembang | Depok Terkini

Suasana Depok Fantasi Waterpark (DFWP) di akhir bulan Maret ini terlihat sangat berbeda. Pasalnya pengelola DFWP menggelar event Bubble Party, dimana para pengunjung yang datang disambut gelembung-gelembung balon sehingga suasana semakin ceria dan sangat disukai  anak-anak.

Menurut Pengelola Depok Fantasi Waterpark, Karina Triatmodjo.  Maksud dan tujuan di adakannya Bubble Party  adalah  memberikan servise  dan suasana berbeda kepada para pengunjung setia Depok Fantasi Waterpark  dengan balon balon gelembung 

.”Event ini  diadakan setiap hari Sabtu dan Minggu setiap bulan Maret. Bubble Party adalahPesta Gelembung yang sangat di sukai kalangan anak kecil ,”ujar Karina, Minggu (29/3).

Karina  berharap event yang digelarnya dapat memberikan kepuasan bagi para pengunjung, sekaligus sebagai  salah satu cara  untuk menarik perhatian para pengunjung agar dapat kembali lagi ke DFWP.”Event-event menarik  akan terus digelar  agar DFWP semakin ramai pengunjungnya,”harap karina.


Ia menambahkan, dibulan april nanti, pihaknya akan menggelar kegiatan yang diberi nama Girls Generation. Kegiatan itu dimaksudkan dalam rangka menyambut Hari Kartini dengan beberapa lomba dance dan cheers.”Semoga  apa yang kita lakukan dapat menjadi kebanggaan para pengunjung DFWP,”tandasnya didampingi Humas DPWP, Dimas Ayu Prasetya.(ndi)