Deddy Miswar Dukung Imam Budi Hartono Calon Walikota Depok

Pancoran Mas | Depok Terkini

Setelah Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan memberikan dukungan kepada Imam Budi Hartono sebagai Calon Walikota Depok. Kini giliran Wakil gubernur Jawa Barat, Deddy Miswar menyatakan hal yang sama.

Deddy secara tegas menyatakan  mendukung calon walikota Depok yang dikenalnya saja."Ada enam orang yang saya tau, tetapi yang saya kenal hanya Pak Imam. Jadi yang kita kenal aja kita dukung,"ujar Wagub usai acara Dialog Pemuda bersama Karang Taruna Kota Depok di Taman Lembah Gurame, Pancoran Mas, Depok, Jum'at (4/4).

Menurut dia, sosok Imam sudeah dikenalnya sejak lama, dan dirinya yakin Imam mampu memimpin Kota Depok,"Tergantung mau bikin program apa dia, saya yakin di bisa pimpin Depok. Pimpin Jawa Barat saja dia bisa kok,"katanya didampingi  Wakil Ketua Karang Taruna Jawa Barat, Imam Budi Hartono.

Terkait popularitasnya, lanjut Deddy, hal itu tergantung hasil survei. Namun kemampuannya sudah tidak diragukan lagi."Saya bukan partisan dan tidak punya partai, tapi saya liat-liat dulu, bolehkan dukung pak Imam,"tandasnya.

Sementara itu, Imam Budi Hartono mengaku telah mendapatkan dukungan dari berbagai kelangan masyarakat untuk maju sebagai calon Walikota Depok. Komunikasi dengan partai politik pun terus dilakukan diantaranya dengan Partai Hanura, PPP, dan PAN,"Kita siap berkoalisi dan berkomunikasi dengan partai-partai,"ungkap Imam