Bos Material Tewas Dibunuh Karyawannya

Bojonggede | Depok Terkini
 

Istri bos toko bahan bangunan (material), Noviasari (30) warga Jalan Raya Nanggerang, Bojonggede ditemukan tewas di dalam rumahnya sekaligus sebagai toko material.

Ia tewas dibunuh dengan luka cekikan di leher serta sebagian tubuh luka lebam. Jenazah korban ditemukan suaminya saat pulang ke rumah, Rabu (27/5) dini hari. Suami korban melihat kondisi korban wajahnya sudah membiru dan langsung membawanya ke RS Sentra Medika, Cibinong.

Sesampainya di rumah sakit, ternyata korban sudah meninggal dan terdapat luka bekas cekikan dilehernya. Tak lama suami korban melaporkan dugaan pembunuhan itu ke Polsek Bojonggede.

Kapolresta Depok AKBP Dwiyono mengatakan saat ini Polresta Depok berhasil menangkap pelaku. Identita pelaku rupanya merupakan karyawan suami korban."Berkat kerja keras Satreskrim berhasil lakukan pengungkapan kasus, dan tersangka berhasil dibekuk," ungkapnya di Depok, Rabu (27/5).

Tersangka bernama F diduga masih berusia dibawah umur. Ia ditangkap hanya dalam waktu beberapa jam setelah menganiaya dan membunuh korban.

Dari hasil pemeriksaan, rupanya pelaku merasa kesal pada korban."Motif dari kejahatan dari hasil pemeriksaan dan introgasi tersangka enggak terima sering diomeli korban," tuturnya.

Polisi memeriksa lima saksi dalam kasus tersebut. Ia menambahkan tindakan kepolisian saat ini sudah melakukaan pra rekonstruksi dengan saksi yang ada dan barang bukti. Pihaknya juga masih menunggu hasil visum.

"Barang bukti ada kaos bercak darah pakaian milik tersangka dan korban. Kuku dari pelaku karena kulit tersangka lecet dan hitam," katanya.

Karena pelaku masih dibawah umur,  maka penanganannya disesuaikan dengan UU Perlindungan Anak.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar