Persiapan Pembukaan TMMD, Kodim 0508/Depok Libatkan Seluruh Elemen


Pancoran Mas | Depok Terkini

Menjelang persiapan pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-94 di wilayah Kodim 0508/Depok. Seluruh elemen masyarakat dan dinas terkait dilibatkan demi suksesnya pelaksanaan TMMD tersebut.

 Kodim Depok juga telah melakukan beberapa langkah teknis menjelang upacara pembukaan TMMD, salah satunya mengadakan rapat koordinasi dengan pemerintah Kota Depok, khususnya dinas terkait dan aparat Kecamatan serta kelurahan setempat.

 "Rapat koordinasi teknis ini untuk kesiapan pembukaan TMMD yang akan dilaksanakan 7 Mei 2015, sekaligus pencanangan pelaksanaan TMKK,"ujar Dandim 0508/Depok Letkol Inf Santosa,  kemarin.

Menurut Dandim, pelaksanaan TMKK sendiri sudah di mulai saat ini hingga bulan Oktober 2015 mendatang."TMKK dilaksanakan di seluruh wilayah Kota Depok, khususnya di setiap kecamatan, dengan harapan kegiatan TMKK dapat tersosialisasi sampai tingkat kelurahan sehingga pengendalian pertumbuhan penduduk di Depok bisa dikendalikan,"ungkap Santosa.

Santosa menjelaskan rapat koordinasi dihadiri perwakilan Dinas Tenaga Kerja dan sosial (Disnakersos), Kementrian Agama Kota Depok, Dinas Pertanian, Dinas Bimasda, Disperindag, Dinas Kesehatan, PMI, Camat Cilodong, Lurah se-kecamatan Cilodong, Polkes, dan para Danramil. "Ada juga bantuan dari luar, seperti dari yayasan yang membantu pengobatan umum, Dekranasda untuk pameran dan bazar, dan PMI untuk donor darah, serta hiburan dari siswa. Kita libatkan semua untuk suksesnya pembukaan TMMD,"tutup Dandim.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar