500 Ketua RT dan RW Kumpul di Kediaman Babai Suhaimi

Cipayung | Depok Terkini

Sedikitnya 500 ketua RT dan RW se-Kecamatan Cipayung berkumpul di kediaman Bakal Calon Walikota-wakil walikota Depok, Babai Suhaimi, Minggu (21/6), kemarin.
Langkah tersebut dilakukan Babai untuk silaturahmi sekaligus menyampaikan niatnya terkait maju dalam pilkada 9 Desember mendatang.

“Untuk langkah awal kami mengumpulkan RT/RW se Kecamatan Cipayung terlebih dahulu, karena memang mereka tuan rumah. Jangan sampai, kami sudah kemana-mana namun kami belum bersilaturahmi dengan RT/RW di wilayah kami,” ujar Babai, Minggu (21/6).

Selain ketua RT/RW, lanjutnya, dirinya juga mengumpulkan para tokoh masyarakat dan ketua LPM di wilayah Cipayung. Dikatakannya, ada sekitar 420 RT dan 80 RW yang hadir dalam kesempatan itu.

Babai yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok menjelaskan, selain bersilaturahmi juga dirinya ingin meminta pendapat dan masukan dari para ketua RT/RW tentang niatannya untuk maju dalam pilkada nanti.

“Ini merupakan bagian dari proses pencalonan diri saya, dan saya sebagai ketua partai. Karena bagaimana pun pemilihan walikota-wakil walikota Depok nanti masyarakat lah yang memilih,” paparnya.

Namun begitu, Babai membantah jika pertemuannya itu dikatakan sebagai curi start kampanye. Dirinya menegaskan, sebagai Anggota DPRD Kota Depok ia juga memiliki kewajiban untuk mendengar dan menerima masukan dari para ketua RT/RW terkait pilkada dan pembangunan di Depok.

“Ini bukan kampanye melainkan meminta pendapat dan masukan dari para ketua RT/RW. Bagaimana keinginan mereka terhadap pemimpin Depok ke depan dan pembangunan,” ungkapnya.

Program safari RT/RW tersebut dikatakan Babai akan dilangsungkan di 11 kecamatan se Kota Depok. “Untuk pasangan, kami belum berani katakan sekarang, Golkar pada posisi mengikuti. Insya Allah, di awal Juli atau pertengahan sudah ketahuan pasangannya,” pungkasnya.(rt)



Posting Komentar

0 Komentar