IAS Tunggu Hasil Pemeriksaan Kesehatan

Cinere | Depok Terkini

Calon walikota Depok, Idris Abdul Shomad (IAS) telah menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD, Jakarta. IAS mengaku diperiksa pemeriksaan meliputi 10 item dengan melibatkan 20 dokter."Kita tunggu saja hasilnya pada Jum'at besok,"ujar IAS kepada Depokterkini.com, di Cinere, Depok, Kamis (30/7).

Sementara itu, salah satu Tim Pengarah dan Tim Penilai Kesehatan calon walikota-wakil walikota Depok Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Depok, Fahrurroji mengungkapkan, pemeriksaan kesehatan bagi pasangan calon dimulai sejak pukul 07.00-14.30.

“Masing-masing calon diperiksa oleh kurang lebih 10 dokter, karena pemeriksaan sesuai bagian. Misalnya jantung dilakukan oleh dokter specialis jantung, begitu pun dengan mata dan lainnya ditangani oleh dokter specialis,” ujar Fahrurroji.

Ia menambahkan, tim dokter yang melakukan pemeriksaan berasal dari IDI dan RSPAD. Dirinya merasa bersyukur semua tahapan pemeriksaan kesehatan berjalan lancar tanpa ada kendala.

“Alhamdulilah semua berjalan lancar. Untuk hasilnya akan kami sampaikan pada Jumat nanti, namun sebelum itu akan kami plenokan terlebih dahulu dengan KPU,” paparnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar