Pasangan Dimas-Babai dan IAS-Pradi Daftar Ke KPU Depok

Pancoran Mas | Depok Terkini

Dua Pasangan calon walikota dan wakil walikota Depok yakni Dimas Oki Nugroho-Babai Suhaimi dan Idris Abdul Shomad-Pradi Supriatna (IAS-Pradi), secara resmi mendaftarkan diri menjadi peserta Pilkada Depok ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Depok, di jalan Kartini, Pancoran Mas, Depok, Senin (27/7).

Pasangan Dimas-Babai diusung enam partai koalisi Damai, yaitu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Amanah Nasional (PAN), Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Nasdem, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Sedangkan IAS-Pradi hanya diusung dua parpol yaitu Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dimas-Babai sebelum mendaftar ke KPU terlebih dahulu mendeklarasikan pasangannya sebagai sebagai peserta Pilkada dihadapan ratusan pendukung di Komplek Ruko Depok Mas Jalan Arif Rahman Hakim, Pancoran Mas.

"Kita bukan sekedar ingin memenangkan Pilkada Depok 9 Desember nanti, tetapi kita semua mencintai Depok. Cinta itu harus diamalkan dan ditunjukkan untuk membela kemaslahatan warga Depok dengan seadil-adilnya,"tegas calon Walikota Depok, Dimas Oki Nugraha

Menurut dia, politik itu sesungguhnya bukan sekedar mencari kemenangan, tetapi mampu mengelola kehidupan kepentingan bersama."Saya bangga dengan prilaku dan kenegarawanan pimpinan partai di Kota Depok yang mengusung Dimas-Babai,"tegasnya.

Karena itu, lanjutnya, kita harus memperjuangkan sebuah kebijakan yang nantinya tidak hanya dirasakan generasi kita, tetapi akan dirasakan pula oleh anak cucu."Depok memiliki potensi yang luar biasa. 63 persen penduduk Depok merupakan generasi muda, jadi Depok adalah ibukotanya anak muda di Indonesia. Usai deklarasi, rombongan langsung bergerak menuju KPU dengan mengendarai delman dan becak melalui Jalan Margonda Raya.

Sementara itu, pasangan IAS-Pradi hanya diusung dua partai saja, yaitu Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Meski demikian, pasangan ini mengaku tidak takut dan optimis meskipun hanya ada dua calon peserta Pilkada.

"Walau hanya dua partai sudah menjadi modal dasar untuk menang. Kita tidak takut walaupun hanya dua calon. Kita buktikan meskipun hanya diusung dua partai, kita tidak takut,"tegas Yety Wulandari, Wakil Ketua DPRD Depok dari Partai Gerindra.

Calon Walikota Depok, Idris Abdul Shomad (IAS) mengatakan, pasangannya berkomitmen jika dipercaya masyarakat mengemban amanat akan tetap bekerja keras untuk masyarakat tampa kecuali."IAS-Pradi merupakan milik seluruh masyarakat, karena itu, dengan tekad dan niat yang kuat kita ingin membawa Depok lebih nyaman, unggul dan religius,"tandas IAS.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar