Siti Nurjanah Siap Berduet Dengan Hasbullah

Kota Kembang | Depok Terkini
Bakal calon (Balon) walikota-wakil walikota Depok, dari Partai Demokrat Hj Siti Nurjanah mengaku siap diduetkan dengan politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Hasbullah Rahmat pada pilkada 9 Desember mendatang.

“Memang kami dan Bang Has belum ada pembicaraan serius karena kami masih menunggu survey internal di KDB. Kalaupun nanti hasil terbaiknya seperti itu, kami siap untuk diduetkan dengan Bang Has,” ujar Nurjanah, kemarin.

Ia mengungkapkan, saat ini partainya tidak melakukan survey internal melainkan survey dalam Koalisi Depok Bersatu (KDB). Dikatakannya, bahwa Demokrat telah menyetorkan dua nama ke KDB yakni Agung Witjaksono dan dirinya.

“Kami memiliki kans yang sama, karena kami berdua merupakan kader Demokrat terbaik saat ini yang berani maju dalam pilkada nanti. Hasil koalisi nanti itulah yang digunakan,” paparnya.

Anggota Komisi A DPRD Kota Depok itu mengungkapkan, bahwa DPD dan DPP memiliki keputusan sendiri nantinya. Namun begitu, hasil survey tersebut akan menjadi acuan untuk menentukan siapa yang akan dipilih oleh DPP.

“Insya Allah, secara mental dan financial kami siap. Kami berani pasang baliho berarti harus memiliki kesiapan ke arah sana,” pungkasnya.(rt)

Post a Comment

0 Comments