Beli Motor Hadiah Motor

Pancoran Mas | Depokterkini.com

Masih ada kesempatan dan Jangan lewatkan program promosi dealer resmi sepefa motor Honda Prima Motor. Raih peluang emas untuk meraih hadiah utama berupa satu buah sepeda motor Honda Revo fit FI dan hadiah lainnya, seperti televisi, dll. Hal itu diungkapkan Hans Tedja Kusuma selaku Kepala Cabang Honda Prima Motor.

”Program promosi ini digelar selama tiga bulan, yaitu bulan Agustus sampai Oktober 2015,” tuturnya kepada depokterkini.com, Sabtu (5/9).

Hans menjelaskan, selama tiga bulan itu masyarakat yang membeli motor di prima motor akan mendapatkan kesempatan yang sama, yakni akan mendapatkan hadiah utama.

”Setiap pembelian motor secara kredit di Prima Motor maka pembeli akan mendapatkan kesempatan memperoleh hadiah dengan syarat dan ketentuan berlaku,” paparnya.

Tujuan program ini, lanjutnya, sebagai wujud apresiasi Prima Motor kepada masyarakat dan sekaligus membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sepeda motor yang dapat digunakan sebagai sarana untuk memperlancar aktivitasnya di luar rumah.  

Dikatakannya, untuk program ini, dimana pajak STNK dan pajak undian  ditanggung konsumen. Sedangkan waktu pengundian hadiah direncanakan akan diadakan pada bulan Nopember 2015 di showroom Dealer Prima Motor di Jalan Siliwangi atau tepatnya di depan RS Hermina Depok.

Hans menambahkan, bagi pembeli yang setelah diundi menang maka pemenangnya akan dihubungi langsung oleh pihak Prima Motor.

”Harapannya dengan adanya program ini penjualan motor akan terus meningkat dan masyarakat juga bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan baik,” harapnya. (Spt).