Samsat Balaraja Bagikan Helm Gratis

Kabupaten Tangerang | Depok Terkini

Menyambut HUT Polisi Lalulintas ke-60  pada 22 September mendatang , Samsat Balaraja Kabupaten Tangerang kembali mengadakan kegiatan. Kali ini membagikan helm gratis kepada WP dan keluarga (anak), Sabtu (19/9).

Kanit STNK Samsat Balaraja , AKP Suhardono SH melalui Pamin STNK, Iptu Miken Fendriyati , didampingi Pamin TU, Iptu Rachmad Hidayat mengatakan,  pembagian helm gratis bukan untuk para orang tua saja  tetapi juga  anak mereka.

“Tujuannya, untuk mengingatkan kepada para orang tua bahwa anak yang dibonceng juga harus dilindungi yaitu memakai helm agar bisa terlindungi apabila terjadi kecelakaan serta dari ancaman lainnya,” ujarnya.

Menurut Kanit, rangkain kegiatan menyambut HUT Polisi Lalulintas ke -60, selalu disisipkan dengan sosialiasi tentang tertib berlalu lintas seperti mematuhi rambu lalu lintas, menggunakan helm dengan benar, lengkapi surat-surat kendaraan dan mengajak masyarakat untuk menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas .

“Pembagian helm gratis merupakan bagian dari implementasi tertib berlalu lintas  artinya, taat tidak hanya pada saat ada petugas,” terangnya.

Kegiatan menyambut HUT Polantas, Samsat Balaraja selain membagikan helm gratis juga donor darah dan Samsat Keliling di Kecamatan Cisauk dari tanggal 10 – 30 September 2015. (sul).