Wakil Walikota Mulai Jalani Cuti

Sawangan | Depok Terkini

Calon walikota Depok nomor urut dua, Mohammad Idris (MI) mulai mengambil cuti dari jabatanya sebagai Wakil Walikota Depok selama 23 hari. Idris memulai cutinya pada hari ini, Selasa (29/9).

“Tim sudah mengatur jadwal cuti kami yakni pada September sebanyak satu hari dan Oktober selama 9 hari, sisanya pada November hingga mendekati masa tenang Desember nanti,” ujar Idris, kemarin

Ia menambahkan, bahwa dirinya akan memaksimalkan masa cutinya pada lima hari terakhir masa tenang yakni dari 1-5 Desember. Dikatakannya, cuti hari pertama dirinya akan memanfaatkan waktu untuk bersilaturahmi.

“Insya Allah kami akan melakukan silaturahmi kepada orang-orang yang kami anggap memberikan motivasi kepada kami. Kami akan ke rumah guru dan rumah kiyai untuk menambah energi,” paparnya.

Dikatakannya, hingga saat ini pihaknya belum melakukan survey internal. Hal itu baru akan dilakukan di akhir bulan Oktober. Dirinya mengaku optimistis jika hasil survey nya nanti akan mengungguli pasangan nomor urut satu yakni Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaimi (DB).

“Harus optimistis, kalau tidak ya mundur dong,” ungkapnya.

Dalam melaksanakan cuti kampanye, dirinya bersama tim telah menyiapkan beberapa strategi seperti mengunjungi wilayah yang belum terjangkau oleh dirinya serta segmen dari para pemilih.

“Katanya yang belum banyak kami datangi adalah pemuda, tapi kami pikir nggak juga kok. Kalau wilayah kumuh mungkin kami tidak kampanye tapi lebih kepada evaluasi kinerja,” jelasnya.

Pasangan dari calon wakil walikota, Pradi Supriatna itu menjelaskan jika timnya akan mengatur segala urusan tempat dan wilayah yang akan dikunjunginya.(rt)