Jabatan Danramil 04/Bojonggede Diserahterimakan

Pancoran Mas | Depok Terkini

Jabatan Komandan Rayon Militer (Danramil) 04/Bojonggede, Kodim 0508/Depok diserah terimakan dari Kapten Kav Syahroni  kepada Kapten Inf Djarmadi, Selasa (20/10).

Sertijab dipimpin langsung Komandan Kodim 0508/Depok Letkol Inf Santosa, dihadiri Kasdim Mayor Inf Mistar, para Danramil, Pengurus dan anggota Persit, PNS Kodim, dan para Babinsa di Aula Makodim Depok.

Selanjutnya Kapten Syahroni yang telah bertugas Danramil Bojonggede selama satu semester menempati jabatan barunya sebagai Pasiter Kodim Depok menggantikan Kapten Inf Lilik Daryono.

"Sertijab merupakan hal biasa di lingkungan TNI AD sebagai penyegaran organisasi. Apapun tugas dan jabatan yang diberikan harus disyukuri, Artinhya kita masih diberikan kepercayaan untuk menjabat di lingkungan Kodim Depok,"ujar Dandim.

Dandim berterima kasih kepada Kapten Syahroni yang telah melaksanakan tugas dengan baik, dan tidak ada teguran sedikit pun."Prestasi Kapten Syahroni sangat baik, karena itu, kita butuh personil yang bisa mendukung padatnya kegiatan di Kodim,"ungkap Santosa.

Sedangkan untuk Danramil baru, Dandim meminta dapat meneruskan apa yang sudah baik menjadi lebih baik lagi."Kapten Djarmadi sudah pengalaman menjabat Danramil, diharapkan bisa mempertahankan kinerja Koramil menjadi lebih baik,"tandas Santosa.(ndi)