Koramil 01/Pancoran Mas Tasyakuran Bersama Warga

Pancoran Mas | Depok Terkini

Jajaran Koramil 01/Pancoran Mas mengajak warga sekitar merayakan HUT ke-70 Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan menggelar syukuran di Musholla At-Taqwa dilingkungan Koramil, kemarin.
Syukuran diawali dengan doa bersama dihadiri Danramil 01/Panmas, Kapten Inf Chairul Anam, Bati Tuut, para Babinsa dan puluhan masyarakat sekitar.

Menurut Anam, Syukuran Hut TNI ini dilaksanakan di dua kecamatan, yaitu Pancoran Mas dan Cipayung serta 11 kelurahan.  Camat dan para Lurah berpartisipasi menggelar syukuran potong tumpeng di wilayah masing-masing."Tujuan syukuran ini untuk memperkokoh kebersamaan tiga pilar dalam mengemban tugas sebagai abdi masyarakat,"ungkap Anam.

Ia berharap dengan kebersamaan dan sinergitas yang telah terjalin selama ini, dapat mewujudkan situasi kondusif di semua wilayah teritorial Koramil Pancoran Mas." Terima kasih kepada semua pihak atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini sehingga terwujud TNI yang dicintai rakyat,"tutur Anam
Karena itu, Danramil berharap agar dalam kehidupan sehari – hari TNI dan rakyat selalu bersama – sama dan bersatu dalam mewujudkan NKRI yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian.

Wandi Alfahri, salah satu warga Kecamatan Pancoran Mas menilai keberadaan TNI di wilayah sangat diperlukan dalam membantu masyarakat, baik untuk pengamanan maupun kepedulian sosial."Selama ini warga sering meminta bantuan TNI untuk kerja bakti dan kegiatan sosial lainnya. Semoga TNI tidak pernah lelah dalam membantu masyarakat, dan jadilah TNI yang makin dicintai rakyat,"tandas Alfahri.(ndi)