Relawan Idris-Pradi Lakukan Konsolidasi

Sawangan | Depok Terkini

Para relawan pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut 2, Muhammad Idris-Pradi Supriatna melakukan konsolidasi sekaligus deklarasi di Gedung Balai Tirta, Sawangan, Depok, Selasa (6/10). Mereka merapatkan barisan mulai dari anggota DPRD Depok, Idris Centre, R2 dan seluruh relawan guna mengantarkan pasangan Idris-Pradi menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2016-2021.

Hadir dalam konsolidasi itu, artis betawi Jaja Miharja, Band Debu, calon walikota Muhammad Idris, calon wakil walikota Pradi Supriatna, anggota DPRD Depok fraksi PKS Zeny Fauziah, Ketua DPD Demokrat Rudi Kadarisman, Rintisyanto, dan pengurus DPC Partai Gerindra.

Menurut Ketua Panitia konsolidasi, Haerullah. Konsolidasi bertujuan mewujudkan Kota Depok menjadi lebih baik. Karena itu diperlukan kerja keras dari para relawan dan siap untuk memenangkan pasangan nomor 2. Dikatakannya bahwa kota Depok adalah miniatur yang memiliki beragam permasalahan, seperti infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lainnya

,"Semua permasalahan itu bisa diselesaikan oleh pemimpin yang amanah, jujur dan tahu permasalahan Depok. Itu semua ada di paslon nomor 2,"tegas Haerullah.
Selain itu, lanjut Haerullah, para kiyai, ulama, para pemuda, tokoh masyarakat juga siap berada dibelakang barisan pemenangan Idris-Pradi."Lakukan pendekatan dan komunikasi kepada masyarakat dengan cara bermartabat dan santun. Insya Allah kita akan menang,"harap Haerullah.

Calon Walikota Depok Muhammad Idris menyatakan rasa terima kasihnya atas dukungan dari para relawan, baik dari unsur pemuda, lansia, kiyai dan ulama, dan para komunitas."Mereka memberikan dukungan tanpa pamrih dan bekerja dengan potensi yang beragam,"kata Idris.

Idris mengaku optimis bisa memenangkan ajang Pilkada nanti karena semakin banyak dukungan yang diberikan kepadanya."Insya Allah dengan bertawakal sebanyak-banyaknya kita akan menang,"ungkapnya.
Idris berharap para pendukung khususnya relawan dari partai harus memiliki data pendukung yang rill, seperti partai demokrat yang siap menyumbangkan suaranya sebanyak seratus ribuan."PKS dan Gerindra diharapkan suara dukungannya bisa melebihi demokrat. Saya yakin partai punya target suara yang rill,"jelasnya.(ndi)