Korem 052/Wkr Gelar Lomba Touch The Tank

Tangerang | Depok Terkini
Korem 052/Wkr menggelar perlombaan di hari terakhir pameran alutsista TNI  di Mall Living World Alam Sutra Kota Tangsel dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Sabtu (14/11) pekan lalu. lomba yang ditampilkan, meliputi orasi tingkat pelajar SLTA sederajat se -Tangerang Raya dan lomba menyentuh Tank (Touch The Tank)

Kasrem 052/Wkr Letkol Inf Bram Abilowo kepada wartawan mengatakan, lomba tersebut guna mengenang, mencintai serta melanjutkan pengabdian dan jasa para pahlawan bagi generasi muda. Lomba di ikuti oleh 49 peserta berasal dari perwakilan SLTA Sederajat tiap-tiap Kecamatan se -  Tangerang Raya yang dikoordinir masing-masing Koramil.

Penanang nya adalah   Fitri Nursari Ayu pelajar SMAN 4 Tangerang dibawah koordinator Koramil 01/Tangerang sebagai juara I, Juara II Muhammad Sulaeman Feroz siswa SMA arif Rahman Hakim Koramil 19/Pondok Aren dan juara III Nur laela dari SMKN 3 Tangerang Selatan Koramil 04/ Serpong.

Kasrem 52/Wkr menjelaskan, dalam lomba kali ini di bagi menjadi dua perlombaan, yang pertama lomba orasi tingkat SLTA dan yang ke dua lomba menyetuh tank, yang paling lama menyetuh tank itulah yang menjadi juara, pesertanya mencapai 50 orang.

Sementara, dalam lomba  menyentuh Tank ( Touch The Tank ) dibagi menjadi 3 sesi dengan peserta dibatasi sebanyak 50 orang saja. Sesi pertama seluruh peserta berdiri tegak di samping tank dengan satu tangan menyentuh tank selama 2 jam, sesi ke dua peserta yang lolos sesi pertama tetap menyentuh tank dengan satu tangan dan berdiri menggunakan satu kaki, sementara yang lolos masuk ke sesi ketiga dengan tetap menyentuh tank dengan satu tangan. (sul).