Korem 052/Wkr Terima Tim Safari Bintaldam Jaya

Tangerang | Depok Terkini

Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Muhamad Zamroni yang di wakili Mayor Caj I Wayan Sunada  menerima tim safari Bintaldam Jaya untuk memberikan pembinaan mental jasmani dan rohani kepada prajurit dan PNS Korem 052/Wkr di aula Sudirman Makorem 052/Wkr, Senin (22/2).

Mayor Caj I Wayan Sunada dalam sambutanya mengatakan,  sungguh merupakan kebahagiaan tersendiri bagi Korem 052/Wkr yang dalam kesempatan tersebut dapat menerima tim safari Bintaldam Jaya. Dengan kehadiran dari tim Bintaldam tersebut dapat menambah mental rohani bagi prajurit Korem 052/Wkr.

"Untuk itu dalam kesempatan yang sangat baik ini apa yang akan di sampaikan oleh tim safari Bintaldam Jaya harus dihayati dan menjadi pedoman bekal di dalam kehidupan bermasyarakat. Siraman rohani sangat diperlukan baik untuk prajurit, PNS bahkan masyarakat luas, untuk kesetabilan kehidupan bermasyarakat,"ujarnya.

Prajurit dan PNS Korem 052/Wkr untuk selalu melaksanakan tugas yang diberikan satuannya dengan baik dan mengurangi berbagai tindakan yang dapat menimbulkan pelanggaran disamping itu tetap menjaga keutuhan dan keserasian dalam berumah tangga sehingga tugas yang diberikan oleh kesatuan dapat terlaksana dengan baik.

Kegiatan Safari Bintal yang dilaksanakan oleh tim Bintaldam Jaya dipimpin Kabintaldam Jaya Kolonel Arh Budi Suharto S. Ip yang di wakili oleh Letkol Caj Haerudin, juga  dihadiri Para Kasi, Pasi dan Kabalak serta para prajurit dan PNS Korem 052/Wkr.(sul).