Penghijauan Lingkungan, Koramil 15/Sepatan Tanam Pohon Angsana

Tangerang | Depok Terkini

Koramil 15/Sepatan Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr menanam pohon Angsana bersama masyarakat di Kampung Tari Kolot Kelurahan Sepatan , Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, dalam rangka melaksanakan perintah dari Komando untuk menghijaukan lingkungan yang bermanfaat  menyerap air .

Danramil 15/Sepatan ,Kapten Kav Raminto mengatakan, kami tidak hanya bisa menanam pohon tetapi juga memelihara dan melakukan perawatan.  Menanam pohon sangat bermanfaat, dan  nantinya bisa dinikmati oleh generasi berikutnya.

"Pohon yang di tanam sebanyak 70 batang tersebut sudah disiapkan beberapa bulan lalu oleh Koramil 15/Sepatan tetapi saat itu lagi musim kemarau sehingga ditunda. Paling tidak giat tersebut  sebagai penyerapan air dan mencegah tanah longsor, "ujarnya.

Penghijauan lingkungan dengan menanam phon Angsana di sepanjang jalan Kampung Tari Kolot yang minim pohon tersebut diharapkan dapat menjadikan wilayah semakin hijau yang bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya.

Diahir penjelasan, Danramil 15 /Sepatan menambahkan sebelum nya sudah melakukan pengecatan Musholah Al Hidayah Kampung Pisangan Baru Desa Sarakan di hadiri Lurah Sepatan.(sul)