Satlantas Depok Bantu Perbaiki Jalan Rusak di Margonda

Margonda | Depok Terkini

Mengantisipasi terjadinya kecelakaan akibat jalan rusak dan berlubang. Satuan Lalu Lintas Polresta Depok bekerjasama dengan pihak kontraktor dan dinas Binamarga Kota Depok ikut memperbaiki jalan berlubang di Jalan Margonda Raya, Depok.

"Di musim hujan ini banyak jalan yang rusak dan berlubang, karenanya untuk mengurangi kecelakaan kita minta dinas terkait untuk melakukan perbaikan. Hal ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan pengendara,"ujar Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Depok, AKP Rasman saat dihubungi wartawan, Jum'at (26/2).

Menurut dia, penambalan jalan rusak dimulai dari perbatasan UI mengarah ke selatan hingga Lampu merah Juanda dan sebaliknya."Jalan rusak paling banyak dari arah utara ke selatan. Kita tambal agar tidak terjadi kecelakaan. Sampai saat ini belum terjadi kecelakaan,"ungkap Rasman.

Selain Jalan Margonda, lanjut Rasman, sejumlah ruas jalan yang rawan rusak akibat musim hujan diantaranya Jalan Siliwangi, Sawangan, dan Raya Bogor. "Terutama jalan yang masih aspal, kita akan pantau terus dan jika ditemukan jalan rusak segera kita laporkan di dinas Bimasda,"tandas Rasman.(ndi)