HUT Depok di Baktijaya Berlangsung Meriah

Baktijaya | Depok Terkini

Penampilan 'Palang Pintu', sebuah seni budaya Betawi, membuka kemeriahan HUT Ke-17 Kota Depok tingkat Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya yang berlangsung di Stadion Mahakam, Minggu (24/4). Kegiatan itu dimeriahkan dengan jalan santai, festival qasidah, marawis, hadroh, penampilan pencak silat, berbagai kesenian daerah, musik organ tunggal (OT) dan doorprize.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan launching 'Baktijaya Berkoperasi' ditandai dengan penyerahan buku tabungan dan kartu anggota dari pimpinan Koperasi Kredit (Kopdit) Sehati, Bambang Basuki kepada Lurah Baktijaya Saiun dan Sekcam Sukmajaya Aam Nuryamin. Juga diserahkan kepada Ketua PKK Kelurahan Baktijaya Siti Muchlisatun, Ketua LPM Kelurahan Baktijaya Ma'mur, staf kelurahan setempat Atila Tatuil dan satu warga.

Kegiatan itu juga dihadiri mantan Sekkel Baktijaya Pairin srlaku warga RW 25 yang saat ini menjadi Lurah Jatimulya di Kecamatan Cilodong dan Anggota DPRD Kota Depok dapil Kecamatan Sukmajaya Azhari.

Menurut Azis Arista selaku Ketua Panitia HUT ke-17 Kota Depok tingkat Kelurahan Baktijaya, perhelatan HUT Kota Depok yang dilaksanakan setiap tahun merupakan bentuk kebersamaan dalam kemitraan yang dibangun LPM dan Kelurahan Baktijaya. Di mana kerjasama itu mendapat dukungan dari pengurus RT/RW, warga dan para tokoh masyarakat dan agama dan tokoh pemuda serta Anggota DPRD Kota Depok dapil Kecamatan Sukmajaya.

"Pada kedrmpatan ini saya atas nama semua anggota panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga dan semua pihak yang telah ikut serta menyukseskan kegiatan ini. Di mana kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk lebih menhokohkan silaturahmi antara warga dan pemerintah untuk lebih bersinergi dalam melaksanakan pembangunan di Baktijaya," kata Azis Arista didampangi Ketua LPM Kelurahan Baktijaya Ma'mur.

Sementara itu Sekcam Sukmajaya Aam Nuryamin yang mewakili Camat Sukmajaya Dadang Wihana yang berhalangan hadi di kegiatan itu, mengajak warga Kelurahan Baktijaya dan umumnya warga Kecamatan Sukmajaya untuk selalu menjaga suasana kondusif untuk kemanan dan kenyamanan lingkungannya.

"Saat ini Kota Depok sudah negitu berkembang fan semakin padat oleh penduduk dan pemukiman serta kendaraan. Namim demikian tetap kondusif, dibuktikan dengan berlangsungnya tiga kali pilkada yang aman, sukses tanpa ekses dan penuh samangat kebersamaan serta kekeluargaan," kata Aam.(ash)

Posting Komentar

0 Komentar