Mau Terlihat Fresh, Gunakan Makeup "Strobelights"

Margonda | Depok Terkini

Bagi kaum hawa yang ingin terlihat lebih fresh, elegan, dan catchy dalam setiap kesempatan. Brand makeup asal Paris, Nefertiti Paris meluncurkan Makeup Look trend 2016 – 2017 “Strobelights”. Ini Merupakan tampilan makeup Strobing yang menonjolkan tampilan makeup yang sophisticated dan glamour.

Di bagi menjadi dua tampilan makeup. Yaitu Midnight Frost, makeup glamor dengan tampilan nuansa warna bold . Dan Daylight Dazzel, makeup flawless sophisticated dengan paduan warna pastel yang lembut. Tampilan Strobelights sangat cocok untuk diaplikasikan pada skin tone wanita asia, yang memberi effect “Dewy” dengan tehnik aplikasi strobing yang lembut dan tidak membuat wajah menjadi nampak oily look.

Founder & CEO Nefertiti Paris Juliana Pateh menyarankan agar selalu mengikuti perkembangan trend yang up to date dalam dunia kecantikan. Dokter kecantikan ini juga meminta agar setiap perempuan lebih peduli dengan penampilannya.

“Kami berupaya menyesuaikan makeup brand yang up to date dengan dunia fashion international,” kata Juliana yang juga pemilik Arum Dalu Spa di Depok, Kamis (19/5/2016).

Nefertiti Paris juga mendirikan studio workshop bernama“Atelier”. Atelie yang berarti tempat ataupun studio workshop ini diharapkan akan menjadi sarana edukasi dan tempat lahirnya Makeup Artist dan Hairstylist berbakat di Indonesia.

“Konsep“Atelier”dari Nefertiti Paris ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan edukasi. Dengan suasana kelas yang sangat nyaman dan fun, serta fasilitas dan pengajar yang sangat handal di bidang kecantikan makeup dan rambut. Dan juga lokasi yang sangat strategis di dalam department store terkemuka di Jakarta,”  papar Education & Marketing Head Nefertiti Paris, William Pranata.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar