Tiga Polisi Ini Raih Reward Saat Pensiun

Pancoran Mas | Depok Terkini

AKP Suleman, Ipda Marlin Sinaga, dan Ipda Legiyono diberikan penghargaan atas seluruh pengabdian selama menjadi polisi. Mereka merupakan anggota Polsek Pancoranmas yang selesai menjabat atau purnabakti.

Ketiganya dinobatkan sebagai polisi paling disiplin selama bertugas. Pemberian penghargaan ini kali pertama dilakukan untuk polisi di Depok saat purnabakti.

“Sebagai ucapan terima kasih selama melaksanakan dinas dan ini oertama kali di Depok melakukan seperti ini. Minimal selama melaksanakan dinas mereka tidak pernah melakukan pelanggaran.Terhadap masyarakat maupun dikesatuannya,” kata Kapolsek Pancoranmas, Depok, Kompol Tata Irawan, Kamis (19/5).

Tata menambahkan anggota yang pensiun ini diminta tidak putus hubungan kekeluargaan. Ketiganya juga selalu hadir tepat waktu dan tidak pernah membolos saat bertugas.

“Semoga anggota yang pensiun nantinya diterima kembali di masyarakat setelah menempuh dedikasinya selama ini,” jelasnya.

Ketiganya diharapkan menjadi teladan bagi anggota lainnya. Catatan Polresta Depok kasus pelanggaran disiplin anggota Polresta Depok sepanjang tahun 2015 terdapat 20 orang yang terkena pelanggaran disiplin.(ris)





Posting Komentar

0 Komentar