Koramil 01/Pancoran Mas Siapkan Lomba Seni dan Budaya

Pancoran Mas | Depok Terkini

Koramil 01/Pancoran Mas, Kodim 0508/Depok siap menggelar lomba seni dan budaya dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia.

"Ya, Kita akan menggelar lomba tari kreasi dan baca puisi perjuangan dalam rangka HUT RI ke-72 di aula Kantor Kecamatan Pancoran Mas,"kata Danramil 01/Pancoran Mas Kapten Arh Sairi melalui Bati Tuut Peltu Ngadimin usai menggelar rapat koordinasi lomba seni dan budaya di aula Makoramil Pancoran Mas, Jum'at (19/8).

Menurut Ngadimin, rapat koordinasi persiapan lomba melibatkan kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendidikan Kecamatan Pancoran Mas, para kepala sekolah SD negeri, dan jajaran aparat kecamatan Pancoran Mas, dan Cipayung.

"Dalam rapat kita bahas masalah teknis pelaksanaan, penilaian dan aturan lomba. Insya Allah lomba digelar besok, Sabtu 20 Agustus 2016,"jelas Ngadimin.

Ia menambahkan hingga saat ini jumlah peserta lomba tari kreasi sebanyak delapan tim dari sejumlah sekolah dasar, dan sebanyak enam tim peserta lomba baca puisi.

"Kemungkinan jumlah peserta lomba masih akan bertambah dari wilayah kecamatan Cipayung. Rencananyan perlombaan akan dibukan oleh Camat Pancoran Mas Utang Wardaya,"tandasnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar