Majelis Zikir Hizib Hirzul Jausyan Gelar Harlah

Limo | Depok Terkini

Menyambut Hari Kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia, Majelis Zikir Hizib Hirzul Jausyan menggelar Harlar di Masjid Kubah Emas (Dian Almahri), Jalan Raya Meruyung, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Depok, Selasa (16/8).

Harlah yang dihadiri sedikitnya 300 peserta dihadiri Kasat Bimas Polresta Depok Kompol Suharto, Pelda Syafrudin dari Koramil 07/Limo, dan para tokoh agama sekitar.

Ustad H.Junaidi dalam tausyiahnya mengatakan, majelis zikir kini telah berusia tujuh tahun dan semoga makin amanah dan berkah bagi masyarakat.

Terkait hari kemerdekaan Indonesia, Junaidi berharap negara Indonesia semakin hebat, rakyatnya makmur dan pemimpin Indonesia adalah pemimpin yang amanah,

"Mari kita doakan agar Indonesia selalu aman sentosa dan bisa menjadi negara yang kuat dari berbagai sektor,"ujar Junaidi.

Ia juga berharap majelis zikir ini dapata berguna bagi para jemaah dan masyarakat sekaligus dapat mendidik generasi muda agar memahami pentingnya berzikir.

" Mari kita ciptakan generasi penerus bangsa yang memiliki moral yang baik dan juga bisa merasa, bukan merasa bisa,"tandas Junaidi.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar