SMKN 1 Tapos Juara Turnamen Sepakbola Kodim 0508/Depok


Pancoran Mas | Depok Terkini

\Turnamen Sepakbola  antar pelajar yang digelar Kodim 0508/Depok akhirnya ditutup Dandim Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto di Stadion Merpati, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Senin (29/8).

Tim SMK Negeri 1 Tapos berhasil menjadi juara pertama setelah dalam pertandingan final menundukkan tim SMAN 6 dengan skor 5-4. Sedangkan SMAN 6 Depok harus puas menjadi juara kedua, disusul SMA Saradan Tajurhalang sebagai juara ketiga.

"Turnemen ini akan kita jadikan agenda rutin. Jangan sampai vakum, kita bina anak muda di Depok agar menjadi pemain sepakbola profesional,"ujar Dandim usai menyerahkan trophy dan hadiah kepada para juara turnamen didampingi Ketua Askot PSSI Kota Depok Yuyun Wirasaputra, dan Sekretaris KONI Depok.

Dijelaskan Dandim, tujuan turnamen ini untuk memberikan kegiatan kepada para siswa agar mereka punya kesibukan sehingga tidak berfikir kepada hal-hal yang negatif, seperti tawuran dan lainnya.

"Juara pertama akan mewakili Kodim Depok dalam turnamen tingkat Korem di Bekasi. Selanjutnya sampai tingkat Kodam jaya,"tandas Slamet Supriyanto.

Dalam turnamen itu, panitia juga memberikan hadiah untuk top skor dan pemain terbaik. Para juara juga mendapatkan beberapa bola dari Kasdim Mayor Inf Mistar untuk pembinaan di sekolah.

Pertandingan final antara SMKN 1 Tapos lawan SMAN 6 Depok, disaksikan ribuan penonton dan seporter yang memenuhi seluruh tribun. Puluhan personil Kodim dan kepolisian juga dikerahkan guna mengamankan jalannya pertandingan final. Hingga pertandingan usai, para siswa dan seporter bubar dengan tertib, dan kondisi dalam keadaan aman.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar