Danramil 01/Pancoran Mas Jenguk Mitra Babinsa yang Sakit

Cipayung | Depok Terkini

Komandan Koramil 01/Pancoran Mas, Kodim 0508/Depok, Kapten Arh Sairi bersama Babinsa Serda Agus serta mitra Koramil Yatno, menjenguk salah satu anggota mitra Koramil yang terbaring sakit.

Upaya yang dilakukan Danramil Panmas ini merupakan wujud kepedulian kepada mitra yang selalu membantu Koramil dan Kodim Depok.

Kedatangan Danramil ke kediaman Kris Tj Taruan di Perum Permata Depok, Kelurahan Pondok Jaya, Pancoran Mas, tidak sekedar hanya menjenguk, Tetapi turut mendoakan beliau agar segera diberikan kesembuhan. Selain itu, Danramil juga memberikan paket sembako guna meringankan beban hidup sehari-hari .

“Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi dengan mitra. Dan kedatangan saya bersama Babinsa untuk memberikan dorongan dan motivasi, ” tutur Sairi.

Danramil menjelaskan, Kris Tj Taruan adalah mitra baik Komandan Kodim (Dandim) Depok dan yang selalu aktif membantu kegiatan Koramil serta Kodim Depok."Saya berharap setelah sembuh nanti bisa bergabung kembali membantu monitor perkembangan situasi khususnya di wilayah Kecamatan Cipayung,"tandas Danramil.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar