Kasdim Depok Bahas Pengamanan Pemulangan Jemaah Haji

Balaikota | Depok Terkini

kepala staf Kodim 0508/Depok, Mayor Inf Mistar ikut terlibat dalam rapat pembahasan pengamanan pemulangan haji asal Depok bersama Pemerintah Kota Depok dan Kepolisian.

Rapat yang dipimpin Kepala Bagian Sosial Sekda Kota Depok Marjaya, dihadiri pula perwakilan Kemenag Kota Depok, Kaur Bin Ops Satlantas Polresta Depok Ipda Fitri, Dinas perhubungan, Satpol PP, para OPD, dan para petugas haji Kota Depok.

Menurut Kasdim, hasil rapat memutuskan bahwa pemulangan jemaah haji asal Depok harus aman dan lancar sesuai pada saat keberangkatan.

"Semua sepakat, pemulangan jemaah haji asal Depok harus aman dan tertib. TNI, Kepolisian, Pemkot Depok dan Kemenag siap mengawal kedatangan haji,"ujar Kasdim.

Dijelaskan Kasdim, dalam pemulangan jemaah haji kali ini tidak dilaksanakan di asramai haji debarkasi Bekasi. Jemaah langsung di jemput di Bandara Halim Perdana Kusuma oleh pendamping dari Pemkot menuju Balaikota Depok.

"Kita akan kerahkan sejumlah anggota saat pemulangan nanti. Anggota melekat langsung bersama personil lainnya,"tandas Mistar.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar