Jalin Sinergitas, Koramil dan Polsek Sukmajaya Senam Bersama

Sukmajaya, Depok Terkini

Dalam rangka menjalin kebersamaan dan kekompakkan dengan unsur Tripilar dan masyarakat. Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Kholidi bersama anggota dan jajaran Persit Ranting Koramil 03/Sukmajaya melakukan olahraga bersama dengan Polsek Sukmajaya, di halaman Mapolsek, Sabtu (29/10).

Kapolsek Sukmajaya, Kompol Supriyadi  menyambut gembira serta memberikan apresiasi kepada Koramil Sukmajaya yang antusias ikut olahraga bersama demi mempererat persaudaraan, kekeluargaan sekaligus menjalin hubungan yang harmonis di wilayah Kamtibmas Sukmajaya.

"Dengan olahraga bersama ini membuktikan bahwa Polsek dan Koramil selalu kompak dalam berbagai tugas dan kegiatan. Kebersamaan ini akan kami pertahankan baik dari tingkat pimpinan sampai ke anggota Polsek dan Koramil,"ujar Kapolsek.

Sementara itu, Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Kholidi mengaku senang dan bangga bisa berolahraga bersama dengan seluruh jajaran Polsek Sukmajaya. Kholidi juga berjanji akan menjaga tali silaturahmi ini dengan sebaik-baiknya demi menyongsong tugas dan pengamanan wilayah
Sukmajaya.

"Mudah-mudahan acara kebersamaan seperti ini bisa dilaksanakan rutin sehingga seluruh anggota Polsek dan Koramil bisa saling mengenal,"harap Kholidi.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar