AKBP Herry Heryawan Jabat Kapolresta Depok

Margonda, Depok Terkini

AKBP Herry Herryawan resmi pimpin Polresta Depok, menggantikan Kompol Kombes Pol. Harry Kurniawan. Selanjutnya Harry menempati jabatan barunya sebagai Kapolresta Tanggerang.

Acara dimulai dengan penyambutan Kapolresta Depok yang baru, dengan upacara sambutan pedang pora. AKBP Herry bersama istri disambut dan melewati barisan pedang pora pasukan polisi. Selanjutnya, Kapolresta Depok AKBP Herry menyalami satu persatu jajaran Polresta Depok, Selasa (29/11/2016).

Pelepasan Kapolresta Tanggerang Kombespol Harry diiringi sambutan barisan seluruh jajaran Polresta Depok. Seluruh jajaran tak kuasa menahan haru melepas kepergian Kombes Harry.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh jajaran Polresta Depok atas kerjasama nya selama ini,” kata Harry .

Sementara itu Kapolresta Depok AKBP Herryawan mengatakan sebagai langkah awal dirinya akan melakukan pembenahan internal terlebih dahulu.

“jadi secara prefentif kita lakukan kemudian secara refrensif kita tingkatkan pengungkapan terutama kasus-kasus kejahatan di jalanan seperti begal,curas dan sebagainya,” katanya.

Ke depan dirinya juga akan mendalami kasus yang menjadi atensi. “Termasuk juga kasus Akseyna, in syaa Allah akan kita tindak lanjuti,” pungkasnya.

Disisi lain, Kapolres juga akan menyiapkan aplikasi panic button yaitu saat mendapatkan ancaman atau bahaya, maka dengan aplikasi teknik button bisa langsung terhubung dengan Polsek atau kantor Polisi terdekat,"Mudah-mudahan bulan Desember kita akan publish panik button,"tandas Herryawan.(dms)

Posting Komentar

0 Komentar