49 Preman Diciduk Polisi

Margonda, Depok Terkini 

Polresta Depok menggelar razia premanisme di 11 Kecamatan Kota Depok dengan menerjunkan team Penjaga Gangguan Anti Kerusuhan (JAGUAR).

Menurut Waka Polresta Depok, AKBP Candra Kumara. Razia premanisme ini di gelar dalam upaya merespon keluhan masyarakat yang masuk ke kepolisian.

"Masyarakat merasa takut dengan kehadiran preman, kalau lihat penampilan preman yang ada di jalan raya cukup meresahkan. Khususnya pengemudinya wanita bila melihat preman berpotongan seperti itu. Mereka merasa tidak nyaman atau mungkin ketakutan, dan akhirnya warga kirim sms atau lapor ke kita. Saat ini kita laksanakan razia serentak premanisme di seluruh Polsek setiap hari" Ujar Candra

Candra menjelaskan  dari hasil razia tersebut,  pihaknya berhasil mengamankan kurang lebih 49 orang, Lima orang di antaranya menjadi tersangka , dan sisanya 44 orang masih di periksa apakah memenuhi unsur tindakan pidana atau tidak.

"kalau ada unsur pidana kita lakukan tindak pidana. Mereka merupakan tangkapan di wilayah Polres Depok dengan tujuh Polsek, semuanya serentak melakukan Razia Premanisme ini dan yang tertangkap 49 orang," tandas Candra.(dms)



Posting Komentar

0 Komentar