DPC PKB Gelar Raker dan Evaluasi Kinerja

Margonda, Depok Terkini

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok menggelar Rapat Kerja dan Upgrading di Margo Hotel, Jalan Margonda Raya, Beji, Depok, Minggu (29/1/2017).

Raker tersebut dihadiri Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, perwakilan DPW PKB Jawa Barat Ahmad Mubarok, Ketua Dewan Syuro Mahfud Anwar, Ketua PCNU Depok Raden Salamun, kepala Kesbangpol Kota Depok Dadang Wihana, Kabagops Polresta Depok, Ketua DPC Golkar Depok, serta para Kyai dan sesepuh NU.

Menurut Dewan Syuro DPC PKB Kota Depok, Mahfud Anwar. Kegiatan ini merupakan langkah awal untuk bisa melaksanakan program menjadi lebih baik.

"Mudah-mudahan dengan raker ini menjadi energi baru khususnya untuk pengurus DPC PKB Depok. PKB merupakan partai besar dengan perolehan suara di tingkat nasional cukup membanggakan. Semoga menjadi engergi baru dan memicu kebangkita PKB di Depok. Insya Allah PKB tetap menyatu dengan NU,"ujar mahfud.

Ketua Dewan Tanfiz DPC PKB Depok, Slamet Riyadi mengatakan rapat kerja ini diselenggarakan dua kali dalam setahun. Hal itu dilakukan untuk musyawarah program kerja dan evaluasi kegiatan yang belum maksimal.

"Dari raker ini akan menghasilkan rekomendasi positif, dan menjadi landasan pengurus untuk menjalankan program 2,5 tahun kedepan,"ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna meminta pengurus partai politik di Kota Depok dapat bekerjasama dalam mewujudkan visi misi Kota Depok yaitu kota yang Unggul, nyaman, dan religius.

"Depok juga punya tiga program unggulan yaitu kota sehat, bersih dan ramah keluarga.Saya berharap program DPC PKB Depok dapat disinergikan dengan ketiga program unggulan sehingga keberadaan kita mampu memberikan kemaslahatan bagi masyarakat Depok." harap Pradi.

Pradi meyakini bahwa program yang digulirkan pemerintah kota Depok itu berangkat dari pokok-pokok pikiran anggota dewan. Karena itu Pembkot membutuhkan masukan dan saran positif, dan cerdas sehingga kita mampu menjawab tantangan=tantangan kedepan demi kesehjateraan masyarakat Depok.

"Slahkan berdiskusi dengan kami, saya tunggu program-programnya,"tandas Wakil Walikota.(dms/ndi)

Posting Komentar

0 Komentar